Lowongan Kerja Part Time Daerah Malang 13 Oktober 2014

Lowongan kerja partime walaupun sedikit telat semoga masih dibuka lowongannya, Hari ini saya postingkan kesempatan kerja part time di Daerah Malang. Bagi mahasiswa yang membutuhkan uang tambahan untuk kuliah mungkin informasi ini akan sangat membantu. Perlu di perhatikan bahwa dalam melamar pekerjaan harus teliti dan hari-hati, berikut ini spesifikasinya :

Lowongan Yang Dibutuhkan:  Karyawan atau karyawati

Jenis Pekerjaan : Part-time

Perusahaan: -

Lokasi Bekerja: Malang

Peluang untuk meniti karir bagi Anda yang memiliki skill dan kemampuan (disini yang memberi lowongan tidak mejelaskan kemampuan atau skill apa yang diperlukan, harus hati-hati) silahkan bergabung untuk karyawan/karyawati part-time. Segera kirimkan surat lamaran jika berminat dilengkapi CV (Curriculum Vitae). Penerimaan surat lamaran dibuka mulai hari 13 Oktober 2014.


Detail lowongan dan persyaratan


syarat :Disiplin, jujur, sopan, ramahn dan menarik
mendapat gaji tetap dan bonus menarik
minat? kirimkan surat lamaran disertai fotokopi KTP
ke : Pasco Bunul dgn alamat jln COMAL V/1 Malang
info lebih lanjut hubungi : 081343252561

Note : Jangan mudah tergiur dengan apa yang akan didapatkan seperti bayaran ya Kawan, apa lagi jika perusahaannya tidak tercantum, dan pekerjaan apa yang akan kita kerjakan. Namun, jika tertarik silahkan hubungi dan lakukan pertanya-an pertanyan secukupnya. Hindari lowongan kerja yang mengharuskan untuk membayar di awal atau membeli keanggotaan karna bisa jadi itu MLM atau penipuan. Grade untuk lowongan ini dari saya Low

wdcfawqafwef